, ,

HP Printer LaserJet Pro M454nw

HP

HP LaserJet Pro , Print Only, Color : Black & White


Brand   : HP

Produk : HP Color Printer LaserJet M454nw

Rp7,700,000

HP Color Printer LaserJet Pro M454nw – Jual Printer LaserJet Murah Jakarta

Jual Printer Murah ada di SOKLIK.

Printer HP Color LaserJet Pro M454 dirancang untuk membuat Anda memfokuskan waktu Anda di tempat yang paling efektif, membantu mengembangkan bisnis Anda dan tetap terdepan dalam persaingan.
Printer dengan keamanan dinamis. Hanya dimaksudkan untuk digunakan dengan kartrid menggunakan chip asli HP. Kartrid yang menggunakan chip non-HP mungkin tidak berfungsi, dan yang berfungsi hari ini mungkin tidak berfungsi di masa mendatang. Printer HP dapat membantu anda mengembangkan bisnis atau usaha.

Dibuat untuk membuat Anda — dan bisnis Anda — bergerak maju. Raih halaman dan buka — tanpa menunggu. Perangkat ini bangun dan mencetak halaman pertama dengan cepat Mencetak secara nirkabel dengan atau tanpa mengakses jaringan dengan Wi-Fi dual band dan Wi-Fi langsung. Kompatibel dengan ROAM untuk mencetak dengan mudah dari mana saja. Serangkaian fitur keamanan tertanam membantu melindungi printer Anda dari menjadi titik masuk untuk serangan.

Bantu mengamankan informasi rahasia dengan PIN / Tarik cetak opsional untuk mengambil pekerjaan cetak. Opsional HP JetAdvantage Security Manager memungkinkan Anda mengatur kebijakan konfigurasi dan memvalidasi pengaturan. Gagalkan potensi serangan dan lakukan tindakan segera dengan pemberitahuan instan tentang masalah keamanan.

Didesain sederhana untuk mempermudah hari Anda. Atur printer ini dengan cepat dan mudah mengelola pengaturan perangkat untuk membantu meningkatkan efisiensi pencetakan secara keseluruhan. Manfaatkan ruang kantor Anda dengan printer yang sesuai dengan gaya kerja Anda. Bekerja tanpa penundaan atau kekacauan, dengan kartrid menampilkan pelepasan segel otomatis.

Keberlanjutan adalah bisnis yang cerdas.

Spesifikasi
Function : Print

Kecepatan Cetak : Up to 27 ppm (Color)

Kecepatan Cetak : Up to 27 ppm (Black)

Dapatkan dan Miliki Printer HP Color Pro M454nw

SOKLIK merupakan solusi kebutuhan perlengkapan dan peralatan kantor. SOKLIK menjual berbagai Alat Media Presentasi seperti Jual Plus Copyboard, Jual Samsung Flip Interactive, Jual Projector, Jual Screen Projector, Jual Bracket, Jual Printer LaserJet dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya.

Berat 8 kg
Brand

Tipe / Model

M203DN

Printing Type

Print Only

Print Technology

Laserjet

Color

Black and white

Paper Formats

A4; A5; A6; B5 (JIS)

Resolution

Print quality black (normal) : Up to 600 x 600 dpi, HP FastRes 1200 (1200 dpi quality) Print quality black (best) : Up to 1200 x 1200 dpi Print resolution black (fine lines) : Up to 1200 x 1200 dpi

Operating System

Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10 Mac OS X 10.5.8 or later

Weight

6.9 Kg

Dimension ( W x D x H )

438 x 278 x 466 mm

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “HP Printer LaserJet Pro M454nw”

There are no reviews yet.