, ,

Bafo Kabel HDMI Panjang 15 Meter – Black

BAFO

Kabel HDMI 15 Meter, Black

High Speed HDMI Cable With Ethernet, 4K, Full HD 1080p,


Produk : BAFO Kabel HDMI 15 Meter

Rp425,000

BAFO Kabel HDMI 15 Meter – Jual Kabel HDMI

Cari Kabel HDMI 15 Meter dengan Harga Murah dan Berkualitas ? Anda bisa membelinya di SOklik.com. kabel hdmi to hdmi berkualitas dengan ultra high density mampu mengoptimalkan penyampaian data audio dan video secara detailkarena kualitas kabel yang sangat stabil menjaga bandwith dengan sinyal yang maksimum. kabel hdmi to hdmi ini sangat cocok untuk di pakai pada komputer anda, karena dapat memaksimalkan hasil dari video dan audio yang anda pasang.

Hasil Gambar dan Suara dari kabel HDMI memberi hasil sangat maksimal. sangat cocok utk berbagai perangkat elektronik dan komputer anda yang memiliki port HDMI seperti LED LCD TV,Projector, Sony PS3,XBOX, Blueray dll Tersedia juga ukuran meter

Panjang : 15 Meter

SOKLIK merupakan solusi kebutuhan Peralatan dan Perlengkapan yang hadir sejak 2016. SOKLIK men jual berbagai kebutuhan Alat Media Presentasi seperti Jual Plus Copyboard, Jual Interactive Board, Interactive Display, Jual Samsung Flipchart Interactive Display, Jual IQTouch Interactive Display Monitor LED, Jual Smart Signage Touchscreen Samsung Murah, jual USB Conferencing Camera Murah dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya Jual Projector, Jual Projector Screen, Jual Bracket LCD Projector dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya. Klik Disini untuk mengetahui Harga Samsung Signage Murah.

SKU: Bafo HDMI 15 Meter Kategori: , , Tag:
Berat 2 kg
Brand

Jenis

Kabel HDMI

Warna

Hitam

Panjang

15 Meter

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Bafo Kabel HDMI Panjang 15 Meter – Black”

There are no reviews yet.